Selasa, 07 Februari 2017 21:25 WIB

Misi Inter Diyakini Sulit Terwujud

Editor : Yusuf Ibrahim
Mauro Icardi (kiri) dan Ivan Perisic. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Misi Inter Milan merebut tiket Liga Champions diyakini bakal sulit terwujud.

Ada kemungkinan I Nerazzurri terpeleset lagi di laga Serie A saat menghadapi Empoli dan Bologna. Rekor tujuh kemenangan beruntun Inter di kompetisi domestik harus terhenti akibat kalah 0-1 dari Juventus di Juventus Stadium, Senin (6/2/2017).

Imbasnya, armada Stefano Pioli tetap stagnan di posisi lima dan tertinggal lima angka dari jajaran tiga besar. Itu bukan satu-satunya masalah yang dihadapi Rodrigo Palacio dan kawan-kawan.

Inter juga disebutkan harus kehilangan Mauro Icardi dan Ivan Perisic selama dua laga. Itu bukan karena keduanya cedera, melainkan sebagai hukuman. 

Pada laga itu, Perisic menerima kartu merah langsung karena dianggap tidak menghormati wasit Nicola Rizzoli. Dan, Komite Disiplin Serie A memastikan gelandang asal Kroasia itu dihukum larangan tampil selama dua pertandingan. 

Nasib Icardi tidak jauh beda. Meski tidak dikeluarkan dari lapangan saat bentrok Juventus, bomber asal Argentina itu mendapat hukuman yang sama. Soalnya, sang kapten juga dianggap menghina wasit. 

Parahnya lagi, Icardi juga dengan sengaja menendang bola ke arah wasit. Meski bola tidak mengenai Rizzoli, itu sudah cukup baginya untuk diganjar skorsing dua laga. Tentunya ini jadi kerugian besar bagi Inter.

Walau kabarnya berencana mengajukan banding, Inter bakal tampil tanpa kekuatan penuh saat menjamu Empoli (12/2/2017) dan waktu menyambangi Bologna (19/2/2017). Ini bisa saja membuat Inter kembali gagal meraih angka penuh.(exe/ist)