Rabu, 08 Februari 2017 09:04 WIB

Suarez Puji Perlawanan Atletico

Editor : Yusuf Ibrahim
Luis Suarez. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Barcelona terancam tak akan tampil full team di laga final Copa del Rey musim 2016/2017.

Sebab, dua pemain mereka dihukum kartu merah saat melakoni leg kedua semifinal melawan Atletico Madrid di Estadio Camp Nou, Rabu (08/02/2017) dini hari WIB.

Kartu merah pertama diberikan untuk Sergi Roberto. Sang pemain diusir keluar lapangan pada menit 57. Kubu Atletico juga ketiban sial sebab Yannick Carrasco mendapat hukuman yang sama di menit 69. 

Kartu merah kembali dikeluarkan wasit pada menit 90. Kali ini giliran Luis Suarez yang menerima hukuman tersebut. Menanggapi itu, striker Barcelona ini hanya tertawa sambil menyindir keputusan sang pengadil.

"Soal kartu merah saya? Kami sudah tahu bagaimana semuanya berjalan di sini. Itu bukanlah tindakan kasar. Saya hanya berbalik, namun semua terlihat berbeda di mata wasit. Kami akan melihat apa yang akan dilakukan setelah klub melakukan banding," ucap Suarez yang dikutip dari Football Espana.

"Kartu merah itu membuat saya tertawa. Ini hal yang tidak bisa dijelaskan. Namun, kami sudah biasa mengalami ini," tambahnya.

Soal jalannya pertandingan, Suarez mengaku sangat puas. Eks pemain Liverpool itu memuji perlawanan Atletico yang sangat merepotkan timnya di Estadio Camp Nou. "Ya ini adalah laga yang rumit. Atletico selalu berusaha keras agar bisa menyulitkan kami," ujarnya.

Barcelona lolos ke final dengan keunggulan aggregat 3-2. Di laga pamungkas mereka menunggu pemenang antara Celta Vigo atau Deportivo Alaves.(exe/ist)