Rabu, 08 Februari 2017 12:29 WIB

Polisi Selidiki Pelemparan Bom Molotov di Rumah Sekretaris DPW FPI Jakbar

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar
Rumah Sekretaris DPW FPI Jakbar yang dilempar bom molotov (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sebuah rumah dikawasan Kembangan, Jakarta Barat yang merupakan kediaman dari Wawan Gunawan, Sekretaris DPW FPI Jakarta Barat, dilempari bom molotov pada Rabu (8/2/2017) dini hari.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andi Adnan membenarkan adanya pelemparan bom molotov di rumah yang berada di Jalan Raya Meruya Utara, Gang H.Nimun Rt.18/04, Kelurahan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat itu.

"Iya benar memang ada pelemparan bom molotov," tutur Andi Adnan kepada Tigapilarnews.com dalam keterangannya, Rabu (8/2/2017).

Namun, pihaknya tak ingin menduga dalang dan motiv dibalik pelemparan bom molotov tersebut. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

"kasus tersebut masih kita selidiki," pungkasnya.

Sementara itu, salah seorang warga sekitar, Oki Setiawan (25), menjelaskan dirinya yang berkediamaan tepat di depan rumah tersebut sempat mendengar suara benda yang jatuh.

"saat saya sendang menonton tv saya dengar suara jatuh, saat saya cek ternyata rumah pak Wawan melihat api," ucapnya.

Saat ini, pihak kepolisian telah mengamankan sejumalah barang bukti berupa dua pecahan botol bensin dan kain sumbu untuk diperiksa, selain itu pihak kepolisiam juga tengah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan beberapa kamera cctv yang terpasang beberapa rumah dikawasan tersebut.


0 Komentar