Rabu, 08 Februari 2017 22:31 WIB

Djarot Akan Berikan Hak Suara di TPS Setiabudi

Editor : Sandi T
Djarot saat bernyanyi bersama warga Jalan Bedeng. (foto: ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat akan memberikan hak suara pada Pilgub DKI di tempat pemungutan suara (TPS) kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Saya mencoblos di Kecamatan Setiabudi di Mega Kuningan," ucapnya saat kampanye di Jalan Bedeng, Manggarai Selatan, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2017).

Usai mencoblos, lanjut Djarot, ia akan berkeliling ke TPS lainnya untuk memantau situasi saat pemilihan gubernur.

"Setelah nyoblos kami akan keliling untuk mengunjungi beberapa tempat untuk memberikan motivasi sambil mengecek beberapa kesiapan terutama daerah-daerah yang perlu bersama-sama dengan perangkat lurah," cetusnya.

Selain itu, menurut Djarot, pihaknya bertanggung jawab untuk memastikan Pilgub DKI berjalan dengan aman dan lancar.

"Yang paling penting menjaga situasi sampai pilkada berjalan damai dan sejuk. Bagaimanapun ini adalah masa pemerintahan kami sehingga betul-betul kami bertanggung jawab menjaga Jakarta aman, damai, dan toleran," tandasnya.

Sekedar informasi, pemungutan suara akan diadakan pada 15 Februari 2017. Pilgub DKI ini diikuti oleh tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur DKI, yakni Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.


0 Komentar