Jumat, 10 Februari 2017 09:14 WIB

Ibrahimovic Ungkap Tekanan Bermain di Manchester United

Editor : Yusuf Ibrahim
Zlatan Ibrahimovic. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Zlatan Ibrahimovic telah memiliki karier sepakbola yang cemerlang.

Namun, tetap saja ada tekanan yang dirasakan dia saat bermain di Manchester United. Bomber Swedia itu sedang menjalani musim yang oke di Inggris. Di musim pertamanya berseragam MU, Ibrahimovic telah menceploskan 20 gol di seluruh kompetisi.

Kedatangan Ibrahimovic diharapkan bisa mendongkrak prestasi 'Setan Merah' yang dalam beberapa musim terakhir tenggelam sepeninggal Sir Alex Ferguson. Penyerang berusia 35 tahun itu pun memiliki rekor apik, terkait dengan raihan trofinya di ajang liga dengan klub-klub sebelumnya.

Akan tetapi, bersama Ibrahimovic pun MU masih kesulitan menembus empat besar Premier League. Meskipun, MU sukses melaju ke final Piala Liga, dan masih bertahan di Piala FA serta Liga Europa.

"Kalau Anda mewakili sebuah klub top seperti Manchester United, yang memiliki sebuah sejarah yang hebat, sebuah karakter yang hebat Anda merasakan tekanannya," ungkap Ibrahimovic, yang dikutip Mirror.

"Anda harus terus menjaga ritme klub dan terus membuat sejarah. Di sebuah klub top seperti Manchester United, tekanannya berlangsung selama 24 jam."(exe/ist)