Jumat, 10 Februari 2017 15:19 WIB

Aksi 112, Bachtiar Nasir Imbau Warga Jakarta Ramaikan Masjid

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar
Ketua GNPF MUI Bachtiar Nasir saat menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri (Asropih)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI), Bachtiar Natsir mengimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan Salat Subuh di Masjid masing-masing, sebelum melaksanakan aksi 112 dengan tema 'Dzikir dan Tausiyah'.

"Acara kita nanti akan dipusatkan di Istiqlal, Khusus untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya kami anjurkan untuk sholat Subuh di Masjid masing-masing dan ramaikanlah," Kata Bachtiar Nasir disela-sela istirahat pemeriksaan di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017).

Mantan Pengurus Pusat Majelis Ulama Indonesia (MUI) menjelaskan, bahwa acara aksi yang bertema 'Dzikir dan Tausiyah' yang di lakukan di Mesjid Istiqlal, acara tersebut akan di mulai pada sholat Dhuha atau pukul 09.00 WIB.

Lanjutnya, dalam acara yang bertemakan 'Dzikir dan Tausiyah'  tersebut akan dihadirkan para tokoh Masyarakat, dan para Ulama-ulama.

"Insha Allah aksi 112 kami berkomitmen menjaga persaudaraan dan menjaga persatuan dalam kedamaian Indonesia, serta akan mendukung suksesnya Pilkada DKI yang aman," tandasnya.


0 Komentar