Jumat, 10 Februari 2017 21:06 WIB

Ini pesan SBY Buat Agus dan Sylviana

Reporter : Evi Ariska Editor : Danang Fajar

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur nomor urut dua, Nachrowi Ramli mengatakan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni siap menghadapi debat final Pilkada DKI 2017.

"Sangat siap. Yang pertama kita sudah tau tema yang ditetapkan KPUD DKI," ujarnya di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Junat (10/2/2017).

Selain itu, Nara sapaan akrab Nachrowi mengungkapkan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono berpesan kepada Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni agar memberikan yang terbaik dalam debat kandidat calon gubenur dan wakil gubernur Jakarta putaran ketiga (terakhir). 

"Setau saya sebagi ketua tim, (SBY) bilang (ke Agus - Sylvi) kau siapkan dirimu baik-baik, jangan buat janji yang nggak bisa kamu laksanakan," ungkapnya.

Ia mengatakan, Ani Yudhoyono dan ketua umum PAN Zulkifli Hasan telah hadir di acara debat juga seluruh ketua DPD atau DPW partai pengsusung Agus - Sylvi akan hadir. 

"Ketua partai pengusung yang kedengarya hadir ketum PAN (Zulkifli), sekjenya sudah hadir. Yang pasti ketua tingakt DPW semuanya hadir," tandasnya.

Debat ketiga KPU DKI Jakarta mengambil tema kependudukan dan peningkatan kualitas hidup. Debat yang terdiri dari enam segmen ini memiliki subtema pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, anti-narkotika, dan kebijakan untuk disabilitas.

Debat final diikuti tiga pasangan calon yang berlaga di Pilkada Jakarta 2017, mereka adalah, Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat dan terakhir Anies Baswedan - Sandiaga Uno. 


0 Komentar