Senin, 13 Februari 2017 08:19 WIB

Antonio Conte Tersinggung Candaan Mourinho

Editor : RB Siregar
Jose Mourinho 'menyerang' mental bos Chelsea, Antonio Conte.9ist)

LONDON, Tigapilarnews.com - Antonio Conte mengaku tak senang candaan Jose Mourinho setelah bos Manchester United itu mengatakan Chelsea tak mungkin dikejar karena mereka tim defensif. Dia juga mengatakan, klub Stamford Bridge itu menang karena permainan counter attacks. 

The Blues, julukan Chelsea, unggul 10 poin di puncak klasemen setelah ditahan imbang Burnley 1-1, Minggu (12/2/2017) malam WIB.
 
Mourinho, tahu bagaimana memainkan mental rival-rivalnya. Dia mengatakan, Chelsea tak mungkin disalip karena  bermain defensif dan menang berkat permainan  "counter attacks" (serangan balik).

"Dia (Mourinho) tengah bermain," kata Manajer Chelsea, Antonio Conte. "Saya tak punya pengalaman untuk memahami ini." 

Mourinho mengatakan Chelsea bermain defensif dan menang berkat counter attacks setelah timnya menekuk  Watford 2-0, sekaligus melanjutkan rekor Manchester United tak terkalahkan dalam 16 laga beruntun. 

United yang menempati posisi keenam klasemen sementara, tertinggal 12 angka di belakang Chelsea yang bertengger di puncak klasemen (60 poin). 

Sebelumnya, bos Arsenal  Arsene Wenger juga mengatakan Mourinho memainkan pikiran rivalnya, seperti yang dilakukan Sir Alex Ferguson ketika masih bersama Manchester United.

Kendati tersinggung karena dituduh memainkan permainan defensif, Conte mengatakan tak ingin membalas.  "Saya tak ingin membalas tentang pelatih lain," kata dia.