Selasa, 14 Februari 2017 23:32 WIB

Inter Akui Jadikan Messi Alat Provokasi

Editor : Yusuf Ibrahim
Lionel Messi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Inter Milan mengaku sudah berbuat salah pada Lionel Messi.

I Nerazzurri mengklaim telah menjadikan penyerang Barcelona itu sebagai bahan propaganda guna melecut mimpi pendukungnya.

Bulan lalu Messi sempat dikaitkan dengan Inter. Tapi, menurut CEO Pirelli Marco Tronchetti Provera, menyebutkan kalau wakil Serie A itu tidak pernah berupaya memboyong La Pulga. 

Provera menyatakan kalau Inter sadar bahwa kemungkinan bomber berusia 29 tahun itu pindah ke San Siro hampir tidak ada. Tapi, isu ini terpaksa digemborkan demi mengobarkan lagi mimpi para Interisti.

“Lionel Messi hanyalah alat provokasi untuk menstimulasi Inter Milan, untuk menggairahkan lagi harapan fans. Suning telah menunjukan keseriusan tinggi. Mereka telah melanjutkan tanggung jawab,” ucap Provera, dilansir skysport. 

Provera menyadari Messi tidak akan mungkin hadir di Italia, khususnya bergabung dengan Inter. Tapi, dia yakin bintang kelas dunia lainnya akan segera datang ke San Siro sebagai tujuan paling menantang. 

“Pemain top sudah ada di sini (bersama Inter Milan). Sebagai fans, saya selalu berharap Inter bisa merekrut pemain hebat di masa depan. Pelatih Stefano Pioli telah melakukan perbuhanan besar selama beberapa pekan belakangan,” pungkas Provera. (exe/ist)