Rabu, 15 Februari 2017 10:45 WIB

Djarot Berharap Pilgub DKI Berjalan Lancar Hingga Penghitungan Suara

Reporter : Arif Muhammad Ryan Editor : Hermawan
Djarot Saiful Hidayat mencoblos di TPS 08, Kelurahan Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat berharap pemungutan suara Pilgub DKI 2017 berjalan lancar, aman dan tertib.

"Tadi malam saya sempat periksa ya kondisinya masih aman di Jakarta. Alhamdulillah aman, kemudian mudah-mudahan pasca penghitungan (suara) bisa tetap aman," ucap Djarot, usai mencoblos di TPS 08, Kelurahan Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Tak hanya itu, Djarot juga mengutarakan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah menciptakan rasa aman dalam Pilgub DKI Jakarta.

"Terima kasih juga ke TNJ, Polri, KPU, Bawaslu, dan tokoh-tokoh masyarakat sehingga pilkada DKI bisa berjalan dengan baik, aman. Kami juga sampaikan terima kasih atas dedikasi, gotong royong, partisipasi atas RT, RW, KPPS yang menyediakan lokasi untuk tempat pemungutan suara," tandas Djarot.

Selain itu, mantan walikota Blitar itu menginginkan hati masyarakat Jakarta agar tetap sejuk dalam menanggapi hasil perolehan suara pada Pilgub DKI Jakarta 2017.

"Jadi terima kasih kepada seluruh masyarakat Jakarta dan syukur alhamdulilah pada pagi ini Jakarta dikasih mendung seperti ini agar Jakarta betul-betul sejuk," pungkasnya.