Jumat, 17 Februari 2017 07:47 WIB

Napoli Siapkan Rencana Besar untuk Ibrahimovic

Editor : Yusuf Ibrahim
Zlatan Ibrahimovic. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengaku tertarik dengan Zlatan Ibrahimovic.

Secara terang-terangan, ia menuturkan harapannya untuk membawa Ibra ke Stadion San Paolo. Saat ini sang pemain sedang merajut karier di Manchester United.

Namun kontrak Ibra akan berakhir pada 30 Juni 2017. Kubu Setan Merah kabarnya akan menambah durasi kerja pemain 35 tahun tersebut. Tapi sejauh ini belum ada pembahasan soal kesepakatan baru.

Melihat kondisi tersebut, De Laurentiis ingin membawa Ibra di musim panas nanti. Tapi dia tidak yakin striker kebangsaan Swedia itu mau bermain di Napoli.

"Saya ingin dia datang. Tapi dia pastinya ingin bermain teratur dan tidak mau duduk di bangku cadangan Napoli," ucap De Laurentiis yang dikutip dari Football Italia.

Meski demikian pria 67 tahun itu tidak kehabisan akal. De Laurentiis punya keinginan untuk menjadikan Ibra sebagai pelatih tim.

"Pada musim panas lalu saya bertemu dengan dia di Los Angeles. Dia pemain yang hebat dan saya berkata pada diri sendiri, mungkin suatu hari nanti dia bakal melatih Napoli. Hal itu bisa saja terjadi pada lima atau enam tahun lagi," ujarnya.

Ibra sendiri sudah mengenali karakter sepak bola Italia. Sebab dirinya pernah bermain di tiga klub raksasa, Juventus, Inter Milan dan AC Milan.(exe/ist)