Sabtu, 18 Februari 2017 08:45 WIB

Roberthus Gantikan Agung di Kajari Jakut

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Yusuf Ibrahim
Roberthus Melchissedek Tacoy. (foto Ryan Suryadi/Tigapilarnews.com)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Jakarta Utara kini memiliki Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) baru yang disandang Roberthus Melchissedek Tacoy menggantikan Agung Komanindyo Dipo. 

Di bawah kepemimpinan Kajari baru ini diharapkan dapat terjalin koordinasi dalam pemerintahan yang lebih baik dan mampu memberikan penegakan dan pelayanan hukum secara profesional.

"Saya sangat mengharapkan atas kerja sama yang baik, atau saling bersinergi. Saya mohon dukungannya dari instansi terkait yang ada,” kata Kepala Kajari Jakarta Utara, Roberthus Melchissedek Tacoy, dalam acara lepas sambut, di Hotel Santika, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (17/02/2017) Malam.

Sebelumnya, Walikota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi, memberikan ucapan selamat datang dan bertugas kepada Roberthus Melchissedek Tacoy. Selain itu, mengucapkan terima kasih kepada Agung atas dedikasinya selama menjalankan tugas penegakan hukum di Jakarta Utara.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih atas jalinan sinerginya yang selama ini kita lakukan pada Koordinasi di jajaran Forum Pimpinan Kota. Semoga  sewaktu-waktu kita akan berjumpa dalam kesempatan yang lebih baik," kata Wahyu Haryadi.

Pada kesempatan itu Wahyu juga menyampaikan kondisi wilayah Jakarta Utara yang memiliki 6 Kecamatan dan 31 Kelurahan dengan wilayah khusus Pelabuhan Tanjung Priok. Kata dia, dinamika masyarakat Jakarta Utara dengan berbagai kegiatan yang beragam.

Dalam acara pisah sambut pimpinan Kejaksaan Negeri Jakarta Utara itu, hadir pula Bupati Kepulauan Seribu Budi Utomo, Kepala Pengadilan Negeri Jakarta Utara atau yang mewakili, Kodim 0502 Jakarta Utara, Kapolres Metro Jakarta Utara, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, dan pejabat pemkot lainnya.

"Terima kasih atas kerjasamanya, mohon maaf bila ada kesalahan diri saya ini," ucap Agung.(exe)