Sabtu, 18 Februari 2017 22:31 WIB

Gagal di Liga Champions, Ozil dan Sanchez Akan tinggalkan Arsenal

Editor : Rajaman
Mesut Ozil dan Alexis Sanches (ist)

LONDON, Tigapilarnews.com - Kegagalan bermain di Liga Champions akan membuat Mesut Ozil dan Alexis Sanchez pergi dari Arsenal, menurut Paul Merson.

Merson juga percaya manajer yang tengah di bawah tekanan, Arsene Wenger, terlihat seperti tidak tahu apa yang harus dilakukan, untuk kali pertama sejak menangani tim 20 tahun silam.

Arsenal kini terancam gagal lolos dari babak 16 besar Liga Champions untuk ketujuh kalinya secara beruntun, usai di leg pertama pekan ini mereka kalah 1-5 dari Bayern Munchen.

Gunners saat ini masih duduk di peringkat empat klasemen sementara Premier League, dan masih harus bersaing ketat dengan Liverpool dan Manchester United yang ada di belakang mereka untuk finish di zona Liga Champions.

"Jika mereka tidak finish di empat besar musim ini, mereka akan mengalami kesulitan beberapa tahun mendatang. Sanchez akan pergi dan saya tidak membayangkan Ozil bertahan di sana. Mereka punya banyak pemain yang sudah lama bermain di sana. Saya tidak bisa membayangkan ada pemain kelas dunia yang bermain di sana, jika mereka tidak finish empat besar," tutur Merson seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (18/2/2017).

"Jika itu tidak terjadi, bagaimana mereka akan finish empat besar lagi? Manchester City, Manchester United, Chelsea, akan membeli pemain baru lagi. Arsenal akan tertinggal."

Merson menambahkan: "Di Bayern, saya pertama kali melihat Wenger seperti itu. Dia seperti hilang arah. Bahkan di konferensi pers. Biasanya dia percaya diri dan mengucapkan kalimat yang tepat. Kadang dia harus menentukan batasannya sendiri. Para pemain mengecewakannya. Mereka tidak bermain bagus dan mengecewakan sang manajer."


0 Komentar