Minggu, 19 Februari 2017 18:56 WIB

Conte Beri Penjelasan soal Luiz

Editor : Yusuf Ibrahim
David Luiz. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Nama David Luiz menghilang dari daftar skuat Chelsea.

Bek kebangsaan Brasil itu tidak nampak saat The Blues menghadapi Wolverhampton di babak kelima Piala FA, Sabtu (18/02/2017) lalu.

Beberapa saat sebelumnya, Luiz memamerkan foto selfie dengan suasana Copyrumah sakit. Dalam foto tersebut, ia terlihat mengenakan masker dan baju yang biasa dipakai para pasien. 

Netizen khususnya fans Chelsea beranggapan sang pemain sedang mengalami cedera parah sehingga ada kemungkinan untuk dioperasi.
 

Namun hal itu dibantah oleh Antonio Conte. Pelatih Chelsea tersebut menjelaskan kondisi pemainnya yang sengaja tidak dibawa ke laga kontra Wolves.

"Dia hanya mengalami cedera ringan. Kami memberikan dia waktu beristirahat selama satu pekan agar kembali siap di pertandingan berikutnya," jelas Conte yang dikutip dari Metro.

"Tidak ada masalah serius. Kondisinya mulai membaik dan dia tetap berada di bawah pengawasan kami. Saat ini dia sedang melakukan latihan dengan pelatih fisik," tambahnya.

Karena menimbulkan 'kegaduhan', Luiz langsung menghapus fotonya yang sempat ia pamerkan di media sosial Instagram. Jika tidak ada halangan, dirinya bisa tampil saat Chelsea menghadapi Swansea City, 25 Februari 2017 mendatang.(exe/ist)