Senin, 20 Februari 2017 21:33 WIB

Mourinho Bicara soal Chelsea

Editor : Yusuf Ibrahim
Jose Mourinho (kedua dari kanan). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Hasil drawing Piala FA 2016/2017 mempertemukan Chelsea dan Manchester United di babak perempat final.

Artinya, Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, akan menghadapi mantan klubnya sendiri. Manchester United tentu sangat berharap bisa memenangkan turnamen tersebut.

Sebab, di kompetisi Premier League mereka tengah terseok-seok masuk ke empat besar sehingga harapan memenangkan gelar musim ini lebih realistis dikejar di Piala FA.  

Sementara Chelsea dalam kepercayaan diri tinggi. Di ajang Premier League, anak asuh Antonio Conte terpaut delapan poin dari Manchester City yang menguntit di posisi kedua. Kondisi tersebut membuat The Blues nyaman.

"Mungkin Chelsea akan berpikir tentang itu (Piala FA). Karena saya pikir mereka adalah juara (di Premier League) dan mereka memiliki semua yang bisa diperjuangkan," kata Mourinho dikutip Reuters. 

"Piala FA adalah salah satu yang saya percaya merupakan hal penting bagi Chelsea. Saya harus bermain di St-Etienne, saya harus bermain di Piala Liga, saya harus bermain di Liga Europa dan saya juga harus berjuang ke empat besar di Premier League," lanjut bekas pelatih Chelsea.

Manchester United lolos ke perempat final Piala FA setelah mengalahkan Blackburn Rovers dengan skor 2-1. Gol dicetak Marcus Rashford dan Zlatan Ibrahimovic.(exe/ist)