Selasa, 21 Februari 2017 07:33 WIB

Mourinho Tak Yakin Rooney Pulih Tepat Waktu

Editor : Yusuf Ibrahim
Wayne Rooney. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilanews.com- Manchester United kemungkinan tidak akan diperkuat Wayne Rooney pada laga final Piala Liga Inggris melawan Southampton di Stadion Wembley, Minggu (26/02/2017) malam WIB.

Itu sebagaimana disampaikan pelatih Jose Mourinho. Rooney sengaja diistirahatkan Mourinho saat United menghajar Saint-Etienne dengan skor 3-0 di leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Namun pelatih belum bisa memastikan apakah cedera otot yang menimpa kapten Setan Merah akan pulih tepat waktu saat melawan Southampton atau tidak.

Pasalnya, hingga saat ini Rooney belum melakukan pelatihan bersama rekan setim. "Saya tidak tahu. Rooney dan Phil Jones diragukan tampil," singkat Mourinho seperti dikutip Soccerway, Selasa (21/02/2017).

"Saya tidak berpikir mereka akan pulih saat melakoni laga leg kedua melawan Saint-Etienne. Karena saat ini mereka belum menjalani latihan dan saya tidak berpikir akan menurunkan kedua pemain tersebut," tambah Mourinho.

Lalu bagaimana dengan David de Gea dan Antonio Valencia? Mourinho mengatakan kedua pemain itu akan diturunkan. Mereka hanya diminta untuk beristirahat selama laga melawan Blackburn Rovers.(exe/ist)