Selasa, 21 Februari 2017 15:25 WIB

Djarot: Saya Tidak Takut Isu Banjir Jadi Senjata Jatuhkan Kami

Reporter : Evi Ariska Editor : Hermawan
Ahok dan Djarot. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Wakil Gubernur DKI Jakart Djarot Saiful Hidayat mengaku tidak takut apabila permasalahan banjir di Jakarta dapat menjadi senjata bagi lawan politiknya dalam putaran kedua Pilgub DKI 2017.

Djarot mengungkapkan,  kondisi itu malah akan berimbas menjadi perbandingan yang menguntungkan untuknya dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk kembali memimpin DKI Jakarta.

"Enggak apa-apa, malah bagus, malahan supaya warga bisa melihat ada progres yang sangat signifikan ya kalau enggak gini kan enggak ada progres ada seperti ini sehingga bisa dilihat bagaimana progresnya ya," tandas Djarot, Selasa (21/2/2017).

Suami Happy Farida ini menuturkan, dulu banyak sekali wilayah yang terkena banjir di DKI Jakarta, tetapi di bawah pimpinannya bersama Ahok, warga bisa melihat sendiri bahwa titik banjir sudah berkurang.

"Artinya apa? Program normalisasi yang kami kebut dua tahun terakhir betul, bener ya enggak? Jadi tidak perlu main kalau kami terlalu banyak wacana, enggak normalisasi ya enggak? Sekaligus ya program kami untuk bikin sumur resapan, buka RPTRA, banyak yang kami lakukan," pungkas Djarot.

 

 


0 Komentar