Selasa, 21 Februari 2017 22:38 WIB

Legenda MU Beri Mourinho Wejangan soal Bale

Editor : Yusuf Ibrahim
Ryan Giggs (kanan) dan Jose Mourinho. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Legenda Manchester United (MU) memberi wejangan pada pelatih Jose Mourinho.

The Special One disarankan melupakan niatnya merekrut Gareth Bale dari Real Madrid. Permintaan itu diutarakan Ryan Giggs.

Mantan gelandang Setan Merah itu menilai tidak ada gunanya bagi Mourinho untuk terus mendekati Bale. Sebab, dia ragu Pangeran Wales akan meninggalkan Santiago Bernabeu. 

“Dari sudut pandang fans, akan menyenangkan jika melihat Gareth Bale hadir lagi di Liga Primer. Fans Manchester United juga sangat ingin melihatnya di Old Trafford. Soalnya, MU merupakan klub besar,” ucap Giggs, dilansir skysport.

Giggs mengakui kalau kompatriotnya itu bisa hadir di Old Trafford maka akan menambah gengsi MU. Soalnya, gelandang berusia 27 tahun itu merupakan salah satu yang terbaik dan pernah jadi pemain termahal di dunia. 

Prestasi Bale juga tidak perlu diragukan. Dibeli Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2013 seharga 85 juta pounds, Bale telah menyumbang lima gelar, termasuk dua trofi Liga Champions. Selain itu, produksinya juga cukup tinggi.

Giggs paham jika Mourinho menginginkan Bale. Tapi, legenda yang sudah membela MU sejak 1990 sampai 2014 itu menilai kemungkinannya sangat tipis. Sebab, menurutnya Bale terlihat bahagia bersama Los Blancos.    
“Bale terlihat bahagia di Real Madrid. Saya tidak yakin dia akan pergi dalam waktu dekat. Selama dia bahagia di sana, saya tidak melihat adanya kemungkinan dia mencari klub baru,” pungkas Giggs.(exe/ist)


0 Komentar