Rabu, 22 Februari 2017 14:49 WIB

Minggu Ini PAN Akan Deklarasi Dukung Anies-Sandi

Reporter : Muhammad Syahputra Editor : Rajaman
Yandri Susanto (dok/bili)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Ketua DPP PAN, Yandri Susanto memastikan dalam minggu ini pihaknya akan mendeklarasikan dukungan pada pasangan no urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada putaran kedua Pilgub DKI.

"Insya Allah dalam waktu dekat sabtu atau minggu akan diputuskan PAN mendukung seperti apa putaran kedua, dan sekarang kecenderungannya ke Anies dan Sandi," kata Yandri di gedung DPR, Rabu (22/2/2017).

Namun demikian, Yandri mengakui masih ada kader di akar rumput justru menginginkan partai ini menginginkan suaranya beralih kepada pasangan no urut dua.

"Kalau mau lihat situasi akar rumput, PAN di DKI Jajarta hampir semua DPW itu minta tidak dukung ke Ahok," terang Sekretaris fraksi PAN di DPR.

Lebih lanjut Yandri juga mengakui, bila PDIP juga terus berkomunikasi dengan PAN melalui Ketua Umum. Namun demikian, Yandri menegaskan partainya tidak mendukung paslon nomor dua karena adanya Ahok di dalamnya.

"PDIP memng serius mengajak PAN, tadi kita tidaj ada masalah dengan PDIP, saya hormat dengan Djarot cuman masalahnya dengan Ahok. Ketua umun kami sudah bolak balik bertemu dengan PDIP, Hampir semua kepengurusan dan simpatisan tidak menghendaki Ahok," pungkas Yandri yang juga anggota komisi II DPR ini


0 Komentar