Rabu, 22 Februari 2017 23:59 WIB

Martial Desak Mourinho dan Tunggu Kelanjutan

Editor : Yusuf Ibrahim
Anthony Martial. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Anthony Martial membantah rumor yang menyatakan bahwa dirinya bakal meninggalkan Manchester United akhir musim ini.

Dalam sebuah kesempatan dia bersekiras jika ia sangat mencintai klub dan akan tinggal selama mungkin. Sejak kedatangan Jose Mourinho, Martial memang jarang dimainkan.

Dia hanya tampil di Liga Inggris selama 10 pertandingan dengan mencetak tiga gol dan empat assist. Meskipun kurang mendapatkan perhatian dari sang pelatih, namun ia bersikeras tidak akan pergi dari Old Trafford.

"Saya mencintai klub ini, saya mencintai Manchester United, dan saya cinta para fans. Inilah yang membuat saya enggan meninggalkan klub karena ada banyak sukacita dan saya benar-benar menikmati dukungan mereka," jelas Martial, dalam konferensi pers usai pertandingan melawan Saint-Etienne di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Rabu (22/02/2017).

"Saya mencoba tampil sebaik mungkin untuk membuat penggemar bahagia. Apa yang saya inginkan adalah tinggal di klub ini selama mungkin," tegas Martial.

Menanggapi kritikan penggemar yang menyebut jika penampilan Martial kurang memuaskan di musim ini. Pemain serba bisa berusia 21 tahun itu memberikan alasannya dengan berkata bahwa dirinya kurang mendapatkan kesempatan bermain seperti yang ia rasakan tahun lalu.

Karena itu, Martial mendesak Mourinho untuk kembali memberikan kepercayaan kepada dirinya agar ia bisa mengembalikan nama baiknya tersebut. "Sekarang saya mencoba menikmati setiap kali tampil dan saya akan menunggu kelanjutannya," tutup Martial.(exe/ist)


0 Komentar