Kamis, 23 Februari 2017 08:54 WIB

Griezmann Ingin Bukukan Sejarah Lebih Banyak

Editor : Yusuf Ibrahim
Antoine Griezmann. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Sukses membantu Atletico Madrid melumat Bayer Leverkusen saat leg pertama babak 16 Besar Liga Champions belum membuat Antoine Griezmann puas.

Bomber asal Perancis itu mengaku ingin membukukan sejarah lebih banyak. Atletico membuka peluang lolos ke perempat final lantaran menang 4-2 di Bay Arena, Rabu (22/02/2017).

Los Rojiblancos akan tetap melaju walau nanti kalah 0-2 pada leg kedua di Vicente Calderon, Kamis (16/03/2017). Kemudahan yang didapat Atletico tidak lepas dari jasa Griezmann.

Penyerang berusia 25 tahun itu menyumbang satu gol di menit ke-25 setelah memanfaatkan umpan Kevin Gameiro. Gol itu menjadi rekor tesendiri bagi Griezmann.

Griezmann kini menjadi pemain tersubur Atletico di ajang Liga Champions. Mantan pemain Real Sociedad itu sekarang mengumpulkan 13 gol dari 29 partai. Dia melewati torehan almarhum Luis Aragones yang telah mencetak 12 gol hingga akhir musim 1973/1974.  

“Saya bangga menjadi bagian dalam sejarah Atletico Madrid dengan gol yang berhasil diciptakan. Semoga saya bisa terus berlari dan menciptakan lebih banyak sejarah lagi di sini (Atletico Madrid),” ucap Griezmann, dilansir skysport.

Meski ukir sejarah, Griezmann enggan jumawa. Dia justru mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak terlena usai memukul Leverkusen. Soalnya, wakil Bundesliga itu masih punya peluang membalik keadaan. 

“Selanjutnya laga besar ini akan berlangsung di hadapan pendukung kami. Tapi, kami tahu itu akan jadi laga yang berat. Pertandingan itu pasti akan lebih berat dibanding pertemuan pertama,” pungkas Griezmann.(exe/ist)


0 Komentar