Kamis, 23 Februari 2017 12:14 WIB

Kuasa Hukum Antasari Dukung Mantan Kapolri Buka-Bukaan Soal Kasus Kliennya

Reporter : Asropih Editor : Sandi T
Boyamin bersama Antasari. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Boyamin Saiman, kuasa hukum Antasari Azhar mengatakan, pihaknya sangat mendukung mantan Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri untuk buka-bukaan terkait kasus pembunuhan misterius Direktur Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen pada tahun 2011 lalu.

"Kita sangat senang dan menyambut gembira, inilah tujuan kita untuk buka-bukaan, supaya tidak jadi misteri terus. Kalau beliau bersedia untuk jumpa pers atau segala macam kita sangat gembira, kalau perlu akan menyambut dengan gegap gempita," ujar Boyanin Saman saat dikonfirmasi, Kamis (23/2/2017).

Boyamin berharap, usai mantan Kapolri tersebut blak-blakan, pihak kepolisian dapat menindaklanjuti informasi itu. 

"Kita berharap ditindaklanjuti, justru itu pak Bambang malah mau buka-bukaan, sangat senang sekali. Justru itukan yang disampaikan pak Bambang kan akan memberi informasi yang cukup bagus," tandasnya.

Sebelumnya, mantan Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri akan menggelar jumpa pers di kantor PP Polri Jalan Prapanca Dalam VI No.9, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017) hari ini.

Namun informasi di lapangan, jumpa pers tersebut ditunda. Belum diketahui mengapa alasan Bambang menunda jumpa pers tersebut.  


0 Komentar