Kamis, 23 Februari 2017 12:46 WIB

Jika Kalah Pilgub, Ahok 'Ngarep' Jadi Komisaris Independen di Nestle

Reporter : Evi Ariska Editor : Hendrik Simorangkir
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), memberikan kata sambutan dalam peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Baung dan Kampung KB. (Foto: Evi Ariska)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), memberikan kata sambutan dalam peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Baung dan Kampung KB yang dibangun oleh PT Nestle melalui program corporate social responsibility (CSR).

Dalam sambutannya, Ahok sapaan akrab Basuki berharap dapat dipekerjakan di PT Nestle jika dirinya kalah pada Pilkada Jakarta 2017 melawan pasangan calon nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno. 

"Kan Nestle bilang kayaknya Pak Gubernur punya visi misi cocok dengan perusahan kami, Nestle. Berarti gua bisa dipekerjakan dong kalau pensiun," ujar Ahok di RT 05/02, Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017).

Mantan Bupati Belitung Timur ini ingin mempromosikan dirinya sebagai komisaris Independen di PT Nestle. 

"Kalau Anda butuh komisaris independen boleh lah. Sama visi kok dengan Nestle. Minimal gua bisa makan minum gratis, dapat paket atau diskon," kata Ahok, diikuti tawa warga.

Sebelumnya, Presiden Direktur Nestle Darnesh Gordan mengatakan, apa yang tengah dikerjakan pemprov DKI dalam membangun ruang publik terpadu ramah anak, sejalan dengan perushaan Nestle. Itu sebabnya Ahok berharap bisa bekerja diperusaan Nestle jika kalah di pesta demokrasi putaran kedua. 

"Konsep RPTRA sama dengan kita, saya berpikir kok pikiranya sama dengan yang kami jalankan di Nestel. Saya harap adanya RPTRA ini dapat mendorong inspirasi warga, mendorong warga Baung untuk pola hidup sehat," pungkas Darnesh dalam kata sambutannya. 


0 Komentar