Jumat, 24 Februari 2017 07:10 WIB

Cazorla Terancam Didepak

Editor : Yusuf Ibrahim
Santi Cazorla. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Karier Santi Cazorla di Arsenal sepertinya akan usai di musim 2016/2017.

Sejauh ini sang pemain belum sembuh dari cedera pergelangan kaki. Menurut keterangan tim medis, Cazorla harus beristirahat hingga tiga sampai empat bulan ke depan.

Cedera tersebut ia terima saat Arsenal bentrok dengan Ludogorets, Oktober 2016 lalu. Awalnya Cazorla hanya beristirahat selama tiga bulan. Namun kondisinya kian parah sehingga dirinya harus kembali naik ke meja operasi. 

"Tentu saja kami merindukan sosok Cazorla. Keberadaannya di lini tengah sangat penting. Dia pemain yang memiliki umpan sangat akurat," ucap pelatih Arsenal, Arsene Wenger yang dilansir Sky Sports.

Musim ini Cazorla baru mencatatkan 11 penampilan di semua ajang resmi. Dari kesempatannya itu, ia mampu menyumbangkan dua gol untuk Meriam London.

Untungnya cedera Cazorla tidak mengganggu keseimbangan Arsenal khususnya di lini tengah. Sebab mereka memiliki gelandang serba bisa yang tidak kalah hebat seperti Aaron Ramsey, Granit Xhaka dan Alex Oxlade-Chamberlein.

Besar kemungkinan, Cazorla akan didepak di akhir musim nanti. Sebab kontraknya bakal usai pada 30 Juni 2017. Meski begitu Cazorla tidak perlu pusing mencari pelabuhan baru. Kabarnya pemain 32 tahun tersebut sedang dilirik oleh sejumlah klub asal Spanyol.(exe/ist)


0 Komentar