Jumat, 24 Februari 2017 14:31 WIB

Ruhut Sarankan Rekan Partainya Dukung Ahok-Djarot

Reporter : Evi Ariska Editor : Hendrik Simorangkir
Ruhut Sitompul mengimbau para rekannya di partai Demokrat untuk dukung Ahok-Djarot. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Juru bicara pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, Ruhut Sitompul mengimbau para rekannya di partai Demokrat untuk jeli menentukan pilihan di putaran kedua Pilkada DKI 2017. 

Ruhut menyarankan kader partai yang dipimpin oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu satu komando mengikuti pilihannya untuk mendukung Ahok di putaran kedua. 

Pasalnya, terbukti kekalahan Demokrat sudah terlihat jelas jagoan yang diusung Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni, kalah.

"Ruhut ini kan masih Demokrat. Jadi kader itu kan satu (suara) saja, ya kalau pak Agus gagal paling enggak ikut yang didukung pak Ruhut dong, ya Ahok," kata Ruhut, Jakarta, Jumat (24/2/2017).

Bahkan, Poltak sapaan akrab Ruhut membeberkan, banyaknya elit partai pendukung Agus-Sylviana yang diam-diam memberikan dukungan kepada jagoannya Ahok-Djarot.

"Sebagian perorangan juga banyak. Dari semua partai pendukungnya juga semua sudah banyak yang datang. Cuma mereka enggak ngomong. Yang menentang itu satu dua orang saja," tandasnya.

Seperti diketahui, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni maju di Pilkada DKI 2017 diusung oleh koalisi Cikeas yang terdiri dari empat partai yakni, Demokrat, PKB, PAN, dan PPP kubu Romahurmuziy.


0 Komentar