Sabtu, 25 Februari 2017 07:59 WIB

Radwanska Tanggapi Comeback Sharapova

Editor : Yusuf Ibrahim
Maria Sharapova (kiri) dan Agnieszka Radwanska. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Maria Sharapova akan kembali tampil di lapangan tenis saat comeback di turnamen Stuttgart Terbuka 2017 yang berlangsung bulan April mendatang.

Hal tersebut dianggap menjadi ancaman bagi para rival. Sharapova menjalani hukuman larangan bertanding selama 15 bulan menyusul keterkaitannya dengan kasus doping.

Mantan petenis nomor satu dunia asal Rusia tersebut tersandung kasus doping setelah mengonsumsi meldonium pada awal 2016 lalu. 

Setelah menjalani hukuman larangan bertandin selama 15 bulan, Sharapova akan tampil di Suttgart. Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Sharapova kepada publik beberapa waktu lalu. 

"Saya tidak berpikir bahwa Sharapova akan kehilangan tingkat permainannya setelah lama absen. Dia akan menjadi petenis yang berbahaya untuk para lawan," kata Agnieszka Radwanska saat menanggapi kembalinya Sharapova. 

Sekadar informasi, Sharapova telah memenangkan lima gelar grand slam slam sepanjang kariernya. Dua gelar dia raih di Perancis Terbuka pada tahun 2012 dan 2014.(exe/ist)  


0 Komentar