Sabtu, 25 Februari 2017 16:31 WIB

Milan Sepakati Transfer Musacchio

Editor : Rajaman
Mateo Musacchio (ist)

MILAN, Tigapilarnews.com - AC Milan dikabarkan sudah mencapai kesempatan dengan Villarreal untuk mendatangkan Mateo Musacchio pada bursa transfer musim panas mendatang. Pemain 27 tahun ini disebut seharga 25 juta euro.

Bek asal Argentina tersebut memang sudah lama dikaitkan dengan Milan. Pada musim panas lalu, MIlan sudah berencana mendatangkannya ke San Siro namun tak terwujud karena diduga keterbatasan dana transfer.

Dalam waktu dekat ini, Milan akan pindah kepemilikan dari Silvio Berlusconi kepada konsorsium asal Tiongkok Sino-Europe Sports. Pemilik baru dipercaya akan segera menyuntikkan dana transfer hingga 150 juta euro untuk bekal belanja musim panas mendatang.

Menurut laporan yang dikutip Football Italia, Milan tinggal melunasi pembayaran harga Musacchio agar kepindahan tersebut bisa terwujud. Dengan sokongan dana dari Tiongkok, Milan dipercaya tak akan menemui masalah lagi soal pendanaan.

Di dalam skuat utama Vincenzo Montella memang sudah ada sejumlah bek tengah di antaranya Alessio Romagnoli, Gabriel Paletta, Gustavo Gomez dan Cristian Zapata. Tapi Milan masih butuh tambahan pemain lagi guna memperbaiki kualitas kedalaman tim.

Milan sendiri saat ini masih berada di peringkat tujuh klasemen Serie A di 13 pertandingan tersisa. Pada laga selanjutnya, Rossoneri akan menghadapi Sassuolo di Mapei Stadium.


0 Komentar