Sabtu, 25 Februari 2017 16:32 WIB

Kejar Pelaku Begal, Polisi Dilempar Bom Rakitan

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar

MOJOKERTO, Tigapilarnews.com - Seorang anggota Polisi dilempari bom rakitan yang diduga dilakukan tiga orang tak dikenal di depan SMP Negeri 1 Pungging, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur , pada Sabtu (25/2/2017).

Kasubbag Humas Polres Mojokerto, AKP Sutarto menuturkan kejadian tersebut bermula saat salah satu anggota polisi mencurigai tiga orang tersebut yang berboncengan disekitar tempat kejadian perkara.

"Anggota kami mencurigai ketiganya adalah pelaku Begal, " tutur Sutarto kepada wartawan, Sabtu (25/2/2017).

Karena rasa curiga tersebut, anggota pun menghentikannya, namun saat hendak memberhentikan, para tersangka itu justru melempari anggota dengan bom rakitan.

"Anggota yang di lempari bom rakitan tersebut mengalami luka dibagian kaki kiri," tambahnya.

Setelah melempari anggota dengan bom tersebut, ketiga pelaku langsung melarikan diri, sehingga motor yang digunakan ketiga pelaku tertinggal di TKP.

"Dari tiga 3 pelaku, salah satunya tertembak dikaki kiri dan berhasil ditangkap. Sementara dua sisanya tengah diburu," tegasnya.

Saat ini anggota yang terluka telah dilarikan ke rumah sakit terdekar untuk diberikan perawatan dan pihak kepolisiam pun tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Kami akan telusuri dan mencari identitas para pelaku untuk menangkap mereka," pungkasnya.


0 Komentar