Sabtu, 25 Februari 2017 22:25 WIB

Reklame di Slipi Roboh, Satu Keluarga Tertimpa

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Hendrik Simorangkir
Reklame berukuran 20x5 meter roboh menimpa sebuah mobil, di dekat Menara Peninsula, Jalan S Parman Slipi, Palmerah, Jakarta Barat. (Foto: Ryan Suryadi)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sebuah reklame di depan Bank BCA, Jalan S Parman Slipi, Palmerah, Jakarta Barat, roboh. 

Kejadian itu menimpa pengendara sepeda motor dan sebuah mobil city car yang berisi satu keluarga, mengalami luka-luka. 

Diketahui, satu keluarga itu tertimpa saat terjebak macet di lokasi kejadian dan persis berada di bawah reklame.

"Mereka kemudian di evakuasi. Didalam terdapat seorang anak, ibu dan ayah. Anak dan ibunya dibawa oleh warga ke rumah sakit terdekat. Sementara, bapaknya dibawa polisi ke rumah sakit. Tapi, saya enggak tahu dibawa ke rumah sakit mana mas," ucap pengendara motor yang yang menjadi korban robohnya reklame, Romi Yansri (37), Sabtu (25/2/2017).

Romi yang mengalami luka ringan, berhasil selamat dari kejadian setelah melompat dari motornya ke trotoar. Saat kejadian, motor Romi ringsek setelah tertimpa ujung atas reklame berukuran 20x5 meter. 

Romi terlihat syok dengan kejadian itu, lutut, siku, hingga bahunya memar membiru. Beberapa darah juga terlihat di sela baju. Meski demikian Romi enggan berobat. Ia memilih pulang bersama dengan saudaranya yang menjemput dirinya. "Luka yang saya alami biar diobati di rumah. Motor ini juga akan saya bawa ke rumah," kata Romi. 

Romi masih tak percaya dengan kejadian yang nyaris membuat nyawanya hilang. Andai saja saat kejadian dirinya tak sigap. Bukan tak mungkin dirinya berada di kamar jenazah. 

"Reflek saja mas. Kalau tidak cepat menghindar, meninggal saya," ucapnya. 

Hingga berita ini diturunkan proses evakuasi masih dilakukan oleh aparat gabungan bersama warga sekitar.


0 Komentar