Minggu, 26 Februari 2017 11:09 WIB

Fabregas Akui Frustrasi

Editor : Yusuf Ibrahim
Cesc Fabregas. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Cesc Fabregas telah menyatakan komitmennya untuk tidak akan meninggalkan Stamford Bridge pada musim mendatang.

Pernyataan itu disampaikannya jelang laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-26 melawan Swansea City. Rumor mengenai Fabregas bakal meninggalkan Chelsea pada musim depan sempat mencuat dalam beberapa pekan terakhir ini.

Itu terjadi lantaran ia kurang mendapatkan kesempatan bermain sejak Antonio Conte menangani The Blues. Akibatnya spekulasi pun bermunculan, salah satunya menyebut jika Fabregas bakal hijrah ke Liga China.

Di tengah rumor yang semakin berkembang, gelandang serang asal Spanyol itu akhirnya angkat bicara bahwa dirinya masih memiliki loyalitas kepada klub.

"Saya 100 persen tidak berpikir tentang hal lain. Situasi enam bulan yang lalu kini telah berubah secara besar-besaran. Sejak awal memang saya menduga akan ada banyak tantangan dan rumor, saya pun tidak bisa menghentikan itu. Tapi saya tidak peduli apa yang orang lain katakan. Saya tidak pernah berpikir satu detik pun untuk meninggalkan," tegas Fabregas seperti dikutip Soccerway.

Fabregas sendiri tidak menampik jika setiap pemain akan merasa frustrasi jika tidak diturunkan dalam dua pertandingan berturut-turut. Bahkan tak jarang yang menginginkan hijrah ke klub lain. Tapi bagi dirinya itu justru sebaliknya di mana ia ingin menantang dirinya sendiri.

"Saya telah membuktikan sendiri setiap kali saya memiliki kesempatan dan saya tidak akan berhenti sampai saya bermain setiap pertandingan," tutup Fabregas, yang akan memulai pertandingan ke-300 bersama Chelsea.(exe/ist)


0 Komentar