Minggu, 26 Februari 2017 15:08 WIB

Marquez Harap Segera Bugar

Editor : Yusuf Ibrahim
Marquez mengalami masalah dislokasi bahu. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Marc Marquez mengalami cedera dislokasi bahu kanan selama menjalani tes tertutup bersama tim Honda di Sirkuit Jerez, Spanyol, Sabtu (25/2).

Juara dunia MotoGP tahun lalu itu mengalami kecelakaan di tikungan ketujuh dan ia pun langsung dibawa ke pusat medis yang ada di sirkuit tersebut.

Dari hasil pemeriksaan awal tidak ada kerusakan dan Marquez bisa menyelesaikan program pengujian ini. Ini bukan kali pertama Marquez mengalami masalah dislokasi bahu.

Sebelumnya ia pernah mengalami cedera pada bahu kirinya di Silverstone (2013) dan Austria (2016). Jika ini terus berulang maka mejadi masalah serius buat pembalap itu sendiri.

Kendati demikian, Marquez mengaku sangat beruntung tidak ada masalah yang serius. Pembalap yang dikenal dengan julukan Si Bayi Alien itu pun berharap bisa mengembalikan kebugarannya dengan beristirahat di rumah sebelum menjalani tes pramusim ketiga tahun ini di Qatar. 

"Saya jatuh di sore hari dan terjadi masalah pada dislokasi bahu saya, tapi untungnya itu tidak ada yang serius. Sekarang saya harus beristirahat di rumah dan bersiap untuk melanjutkan tes berikutnya di Qatar," jelas Marquez seperti dikutip Crash, Minggu (26/2/2017).(exe/ist)


0 Komentar