Senin, 27 Februari 2017 10:19 WIB

Hari Ini, Jabodetabek Diguyur Hujan dan Angin

Editor : Hermawan
Ilustrasi.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) akan diguyur hujan disertai kilat dan angin kencang antara siang, sore dan malam hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Depok, Tangerang dan Bogor antara siang, sore hingga malam hari," kata Hary Tirto Djatmiko, Kepala Bagian Humas BMKG, Senin (27/2/2017).

Pagi hari, umumnya berawan, potensi hujan ringan di Kepulauan Seribu. Sedangkan siang dan sore hari potensi hujan di Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor.

Sementara malam hari, potensi hujan di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Bekasi, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Depok, Tangerang dan Bogor.

"Dini hari potensi hujan di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu," ujarnya.

Suhu udara di Jakarta mencapai 22 - 32 derajat celsius dengan kelembaban udara 55 - 95 persen dan kecepatan angin Selatan - Utara 05 - 22 kilometer per jam. (ist)

 


0 Komentar