Senin, 27 Februari 2017 16:24 WIB

Terminal Bayangan di Johar Baru Ditertibkan

Editor : Hendi Rekindo
Terminal bayangan di Jalan Pangkalan Asem, Kecamatan Johar Baru, ditertibkan. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Petugas Suku Dinas Perhubungan Kota Jakarta Pusat, menertibkan terminal bayangan di Jalan Pangkalan Asem, Kecamatan Johar Baru. 

Dalam operasi ini, petugas menindak dua bus AKAP (Antar Kota Antar Provinsi) yang mengangkut dan menurunkan penumpang di sana.

Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Pusat, Harlem Simanjuntak mengatakan, kedua bus yang ditindak tersebut langsung disetop operasi dan dibawa ke kawasan Tanah Merdeka, Cilincing, Jakarta Utara.

"Saat kita lakukan patroli di kawasan itu, kita tindak dua bus AKAP‎ yang mengangkut dan menurunkan penumpang," ujar Harlem, Senin (27/2/2017).

Harlem menambahkan, penertiban terminal bayangan merupakan salah satu prioritas penindakan untuk memaksimalkan keberadaan terminal resmi.

"Sebanyak 31 petugas ikut dalam operasi penindakan yang digelar hari ini, selain terminal bayangan kita juga sasar parkir liar," pungkasnya.

Operasi parkir liar digelar di kawasan sekitar Thamrin Cit‎y, Jakarta Pusat. Hasilnya sebanyak 11 kendaraan stop operasi, 10 kendaraan BAP Dishub, dan 16 kendaraan roda dua dicabut pentil.


0 Komentar