Senin, 27 Februari 2017 16:49 WIB

Polres Jakbar Periksa Pemilik dan Pengembang Reklame yang Roboh Sabtu Lalu

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Danang Fajar
Reklame roboh menimpa sebuah mobil di Jalan S Parman sabtu (25/2/2017) lalu. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, mendalami robohnya dua reklame yang terjadi di Jalan S. Parman, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (25/2/2017). Rencananya Pemilik dan pengembang reklame bakal di periksa untuk  menindaklanjuti hal tersebut. 

"Kami sudah menindaklanjuti kasus itu. Beberapa orang saksi telah kami periksa untuk awal penyidikan," ucap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andi Adnan ketika dikonfirmasi, Selasa (27/2/2017). 

Andi menerangkan, lima orang saksi yang diperiksa yakni terdiri dari tiga orang korban luka akibat kejadian ini, dua merupakan reklame roboh di depan menara BCA, dan seorang supir taksi di depan RS Jantung Harapan Kita. Sementara dua lainnya, merupakan saksi mata yang ada di lokasi. 

Meski demikian, Andi enggan menyimpulkan robohnya JPO disebabkan oleh kelalaian. Sebab, untuk memastikan hal itu, dirinya membutuhkan keterangan dari pemilik dan pengembang. 

"Itu kenapa kita bakal periksa mereka," tutupnya. 

Sebelumnya dua reklame di Jalan S. Parman, Palmerah, Jakarta Barat roboh akibat ditiup angin besar. Kondisi itu membuat lima orang keluarga dan tiga kendaraan ringsek. Satu orang mobil berjenis Ayla harus rusak parah, satu keluarga sempat terjebak akibat robohnya reklame.


0 Komentar