Senin, 27 Februari 2017 18:04 WIB

DPRD Jakarta Desak Pemprov DKI Benahi Papan Reklame Rawan Roboh

Reporter : Evi Ariska Editor : Hermawan
Papan reklame roboh menimpa mobil di Jalan S Parman, Jakbar, Sabtu (25/2/2017). (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Robohnya dua papan reklame di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (25/2/2017), mendapat tanggapan serius dari anggota DPRD DKI Jakarta Komisi D, Imam Satria.

Imam menuturkan, banyaknya papan reklama yang roboh lantaran sejumlah beberapa faktor. Di mana pihak terkit harus memeriksa dan memerhatikan papan reklame.

"Cek faktor-faktor roboh. Apa ketimpa karena pohon, atau memang karena fondasi papan rebalihonya nggak kuat. Jangan sampai makan korban," jelas Imam, saat dikonfirmasi, Senin (27/2/2017).

Dia menuturkan, papan reklame yang ada di perumahan juga tidak diperbolehkan. Sebab, hal itu beresiko roboh dan memakan korban. Sehingga, Imam mendesak Pemprov DKI untuk segera melakukan pembenahan papan reklame.

"Penataan kotanya kurang baik. Coba diperbaikin lagi, jangan asal-asal bikin. Cuaca ekstrem kayak gini kan makan korban," tandasnya.

Diwartakan sebelumnya, Sabtu (25/2/2017), dua reklame di kawasan Slipi, Jakarta Barat roboh. Pertama, di dekat flyover Slipi, di samping Wisma BCA.

Kedua, reklame di dekat RS Harapan Kita dan menimpa taksi yang sedang parkir.

 


0 Komentar