Senin, 27 Februari 2017 18:11 WIB

Komisi III Apresiasi Polisi Lumpuhkan Teroris di Bandung

Reporter : Bili Achmad Editor : Rajaman
Taufiqulhadi (ist)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Anggota Komisi III DPR, Teuku Taufiqulhadi mengapresiasi langkah Polda Jawa Barat telah berhasil melumpuhkan pelaku teror bom panci di Taman Pandawa, Jalan Krisna, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Bandung.

"Kalo dia (Kepolisian) membunuh terorisnya tidak tepat, tapi Kalo dia menangani sampai selesai itu tepat, kalo berhasil ya kita apresiasi," kata Teuku kepada Tigapilarnews.com, Senin (27/2/2017).

Dia pun mengingatkan, yang paling penting melalui kasus tersebut masyarakat dapat ikut mendukung upaya pemberantasan teroris oleh aparat penegak hukum.

"Jangan sekali-kali bersikap apriori seakan-akan teroris tidak ada di Indonesia, ketika Polisi melakukan penangkapan disebut mengada-ada itu namanya tidak mendukung pemberantasan terorisme," sambung mantan jurnalis itu.

Ke depan, ia berharap masyarakat lebih mendukung langkah Kepolisian dalam mencegah aksi-aksi terorisme tanpa harus menunggu jatuhnya korban jiwa.

"Kedepan masyarakat harus mendukung, jangan kalau belum terjadi orang tidak apresiasi tindakan polisi, yang bener itu mencegah lebih penting daripada menangkap," tutupnya.

Sebelumnya diwartakan, Pelaku bom panci berhasil dilumpuhkan usai Brimob Polda Jabar bersama tim Polrestabes Bandung mengepung pelaku yang bersembunyi di kantor Kelurahan Arjuna, pelaku yang berhasil dilumpuhkan kemudian dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Sartika Asih.


0 Komentar