Jumat, 03 Maret 2017 23:11 WIB

Carrick Jabarkan Rencana Jika Tak Dapat Kontrak Baru

Editor : Yusuf Ibrahim
Michael Carrick (kanan). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Masa depan Michael Carrick di Manchester United masih tanda tanya.

Sejauh ini ia belum mendapatkan perpanjangan kontrak, padahal masa kerjanya akan usai pada 30 Juni 2017. Meski demikian, sang pemain mengaku tak resah. Carrick yakin tidak akan terdepak dari skuat Setan Merah.

"Saat ini saya belum bisa bicara banyak. Saya sendiri tidak terlalu sering berkomunikasi dengan manajemen tim. Sejauh ini saya masih santai menanggapi masalah kontrak," ungkap Carrick yang dikutip dari Sky Sports.

"Beberapa waktu lalu saya pernah mengatakan ini. Jika memberikan kontribusi maksimal, maka semuanya akan baik-baik saja. Saya paham dan mengerti saat tidak dimainkan di setiap pertandingan. Saya tidak mempermasalahkan itu. Yang penting saya dapat bermain dengan tempo yang cukup," tambahnya,

Saat ini usia Carrick sudah menginjak 35 tahun. Untuk menempati posisi gelandang serang, ia harus mengantre di belakang Paul Pogba, Ander Herrera serta Marouane Fellaini.

Jika nantinya tidak mendapat kontrak baru, Carrick punya rencana untuk gantung sepatu. Namun ia tidak menjelaskan apa yang bakal digelutinya setelah pensiun sebagai pemain.

"Ya,mungkin saja saya melakukan itu (pensiun). Dalam beberapa kesempatan, saya sudah berpikir demikian," ungkapnya.

Carrick mendarat di MU pada musim panas 2006 lalu. Selama 10 tahun terakhir, ia turut mengantarkan timnya juara Liga Primer Inggris, Piala FA, Piala Liga, Community Shield, Liga Champions Eropa dan Piala Dunia Antarklub.(exe/ist)


0 Komentar