Senin, 06 Maret 2017 12:15 WIB

Kampanye Putaran Kedua Pilgub, Ini Pesen Djarot Buat Plt Gubernur DKI

Reporter : Evi Ariska Editor : Hermawan
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat di Balaikota DKI. Foto: Evi Ariska.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan tidak ingin dipusingkan dengan cuti kampanye putaran kedua Pilgub DKI 2017.

"Nah, oleh sebab itu biarkan proses ini, proses pemerintahan, aturan berjalan terlebih dahulu. Karena balik lagi itu, karena itu taat aturan," kata Djarot di Balaikota DKI Jakarta, Senin (6/3/2017).

Menurut Djarot, yang terpenting saat ini adalah mengkoordinasikan kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk memberikan pelayan yang terbaik pada warga ibukota.

Apalagi, bulan Maret ini sampai bulan April, Jakarta masih menghadapi cuaca hujan ekstrem.

Tak hanya cuaca ekstrem, Djarot juga menyoroti penemuan gulungan kuliat kabel di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, yang akan segera ditindaklanjuti Pemprov DKI.

"Kami harus memastikan bahwa pelayanan warga itu yang terbaik tidak boleh terhenti terbengkalai terganggu karena ada kampanye ini," ungkapnya.

Politikus PDIP ini mengungkapkan beberapa tugas yang ingin diselesaikannya sebelum mengambil cuti, semisal, permasalahan banjir, penambahan atau peningkatan dana operasional bagi RT dan RW yang dititipkannya kepada Plt Gubernur DKI.

"Saya juga titip kepada Plt Gubernur DKI, sebelumnya kan kami sudah mengajukan untuk penambahan atau peningkatan dana operasional bagi RT dan RW, surat sudah ada di DPRD, tinggal menunggu nanti pergubnya," imbuhnya.

"Saya titip kepada seluruh SKPD tetap semangat untuk bisa melayani warga dengan sebaik-baiknya. Bagi kami adalah kepentingan warga yang nomor satu, pelayanan yang terbaik adalah nomor satu. Itulah yang menjadi skala prioritas kami," pungkas Djarot.

 

 

 


0 Komentar