Jumat, 10 Maret 2017 23:22 WIB

Mourinho Dorong Manchester United Lakukan Perubahan

Editor : Yusuf Ibrahim
Jose Mourinho. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Jose Mourinho tidak ingin reputasinya sebagai pelatih top dunia terpuruk lantaran meraih hasil minor di dua pertandingan secara beruntun.

Karena itu, dia bakal menurunkan skuat utama selama bentrok dengan Chelsea di babak keempat Piala FA yang dijadwalkan berlangsung di Stamford Bridge, 14 Maret mendatang.

Manchester United diketahui meraih hasil imbang sebanyak dua kali. Uniknya, itu berakhir dengan skor sama 1-1 selama melawan AFC Bournemouth (Liga Inggris), dan Rostov (Liga Europa). 

Mourinho mengakui bahwa fokus United saat ini mempertahankan keberadaan di Piala FA dan Liga Europa. Satu-satunya yang menjadi tujuannya adalah menjuarai Liga Europa karena dengan begitu secara otomatis Wayne Rooney cs bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Karena itu, Mourinho berencana mengandalkan tim utama mereka tanpa perlu memanggil tim cadangan yang diasuh Nicky Butt.

"Kami ingin menjaga agar dua pintu tetap terbuka. Di Liga Europa misalnya, jika kami berhasil melewati babak 16 besar, maka kami akan pergi ke perempat final. Kemudian kami akan merasa bahwa pintu semakin terbuka," ungkap Mourinho seperti dikutip ESPN, Jumat (10/3/2017). 

"Dengan demikian, kami tidak akan pergi dengan tim Nicky Butt. Manchester United terlalu besar dan pemenang kompetisi. Ini bukan kesalahan Chelsea ketika kami mendapatkan jadwal pada Senin, sehingga kami harus melakukan perubahan karena Kamis kami melawan Rostov. Tapi kami tidak bisa pergi ke Stamford Bridge dengan tim Nicky Butt," tegas Mourinho.(exe/ist)
 


0 Komentar