Selasa, 14 Maret 2017 13:52 WIB

Ngebet Punya Motor, Dua Pengamen Nekat Mencuri

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Sandi T
Ilustrasi. (ist)

BEKASI, Tigapilarnews.com - Ingin punya motor, dua pengamen Dudung (14) dan David (14) nekat mencuri sepeda motor milik Jordi (14).

Kejadian tersebut terjadi di warnet Kampung Pintu Air, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Senin (6/3/2017) malam. Saat itu Jordi tengah bermain warnet, namun saat ditinggal ke kamar mandi, kunci motor Honda Beat beserta STNK langsung raib.

"Saya cari-cari kunci motor, saya cek kedepan motor saya udah tidak ada, udah dibawa kabur sama orang. Saya langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Bekasi Utara," kata Jordi di Polres Metro Bekasi Kota, Selasa (14/3/2017).

Setelah melaporkan kejadian tersebut ke polisi, motor Jordi tak kunjung ditemukan, akhirnya tanpa disengaja Jordi menemukan motor honda beat miliknya di daerah Alun-alun Kota Bekasi dengan tampilan berbeda.

"Lagi jalan-jalan biasa, saya lihat motor honda beat saya dibawa sama dua orang, cuma bentuknya berbeda, plat nomor tidak ada, stikernya juga di copotin. Pas saya cek nomer mesin, sama kaya motor saya," kata Jordi.

Jordi akhirnya melaporkan kasus tersebut ke Polres Metro Bekasi.

Kedua pelaku Dudung dan David mengakui jika motor tersebut merupakan motor milik Jordi, Dudung dan David sengaja mempreteli motor Jordi dengan harapan motor tidak bisa dikenali oleh orang lain.

Kini kedua pengamen cilik tersebut telah berada di tahanan Polres Metro Bekasi Kota untuk dilakukan pemeriksaan.


0 Komentar