Kamis, 16 Maret 2017 07:05 WIB

Simeone Khawatir Pemain Jemawa

Editor : Yusuf Ibrahim
Diego Simeone. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menegaskan Atletico Madrid tidak boleh kehilangan fokus dan terus menjaga kemenangan setelah mencapai babak 8 besar Liga Champions 2016/2017.

Hasil imbang 0-0 cukup bagi Atletico untuk menyingkirkan Bayer Leverkusen dan meraih tiket perempat final kompetisi klub elit Eropa untuk empat musim berturut-turut. Antoine Griezmann dkk unggul agregat 4-2 yang diraih pada leg pertama di Bay Arena.

Itu membuat Simeone senang, tetapi dia juga mengingatkan agar timnya tidak jemawa atau over-confidence. "Saya sangat senang dengan klub dan para pemain," kata Simeone seusai laga seperti dikutip football-espana.net.

"Mereka membuat langkah ini (ke perempat final) lagi setelah laga yang sulit, itu adalah upaya besar dari para pemain dan karya besar dari klub."

"Itu membuat kami sangat senang karena tim in juga diperkuat pemain muda seperti Saul dan Thomas, yang kini di tim pertama, dan membantu kami mencapai perempat final."

"Melawan Bayer merupakan pertandingan yang sangat terbuka, mereka memiliki peluang di babak kedua dan (Jan) Oblak membuat beberapa penyelamatan yang sangat baik. Kiper mereka juga tampil sangat baik untuk mementahkan peluang kami," imbuh Simeone.

"Suntikan moral? Menang adalah penting, setelah Granada dan sekarang setelah ini. Kami harus berpikir tentang terus bersaing dengan cara terbaik mungkin," pungkasnya.(exe/ist)


0 Komentar