Minggu, 19 Maret 2017 11:26 WIB

PAN Dukung Anies-Sandiaga, Eko Patrio: Politik Itu Cair

Editor : Hermawan
Anies-Sandiaga. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi DKI Jakarta menyatakan dukungannya secara resmi kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (Anies-Sandiaga) dalam putaran kedua Pilgub DKI 2017.

Pemberian dukungan disampaikan di gelanggang olahraga Jakarta Utara, Sabtu (18/3/2017).

"Seluruh perwakilan PAN se-DKI Jakarta menyatakan dukungannya secara resmi kepada Anies dan Sandiaga. Mari kita sama-sama kawal dan memenangkan kedua sosok ini pada pencoblosan putaran kedua nanti," ujar Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo.

Pria akrab disapa Eko Patrio ini menyebutkan pihaknya juga akan menggalang komunikasi dengan partai pengusung Agus-Sylviana sebelumnya untuk mendukung Anies-Sandiaga agar dukunganya semakin solid dalam putaran kedua Pilgub DKI 2017.

"Politik itu sangat cair. Apa pun bisa terjadi. Jadi jelang pemungutan suara nanti, bisa saja ada partai yang bergabung mendukung resmi Anies-Sandiaga," kata Eko.

Menanggapi hal itu, Sandiaga Uno memberikan apresiasi dan mengaku tidak akan menyia-nyiakan dukungan tersebut.

"Kader PAN selama ini dikenal sebagai kader muda yang menginginkan perubahan. Mari kita sama-sama jaga momentum ini untuk Jakarta yang maju kotanya, bahagia warganya," kata Sandiaga.

Sedangkan, Anies Baswedan mengaku dukungan yang diberikan tidak hanya untuk memenangkannya dalam Pilgub DKI, melainkan membawa perubahan yang lebih baik bagi seluruh lapisan masyarakat.

"Kami sepakat akan menjadikan Jalan Benyamin Sueb menjadi pusat kebudayaan Betawi jika kami terpilih nanti dan memastikan program prorakyat kecil dipermudah peraturannya," kata Anies. (ist)

 


0 Komentar