Minggu, 19 Maret 2017 13:41 WIB

Jaga Peluang Liga Champions, Simeone Tetap Jadikan Griezmann Tumpuan

Editor : Yusuf Ibrahim
Antoine Griezmann (kanan) dan Kevin Gameiro. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Atletico Madrid akan mencoba untuk menjaga peluang mereka lolos ke Liga Champions musim depan dengan merebut tiga poin saat menjamu Sevilla di Vicente Calderon, Minggu (19/3/2017) malam WIB.

Laga lanjutan Liga Spanyol ini diprediksi bakal berlangsung dengan tensi tinggi selama 90 menit. Saat ini Atletico Madrid berada di urutan keempat dengan raihan 52 poin dari 27 laga yang telah dilakoninya.

Tim polesan Diego Simeone tepat berada di belakang Sevilla dengan terpaut lima angka. Selama 27 kali pertemuan, kedua kesebelasan sudah mengantongi 20 kartu merah.

Atletico Madrid menyumbang enam, sedangkan sisanya (14) dihadiahi kepada pemain Sevilla. Sehingga tak salah bila pertandingan ini bakal menyedot perhatian penikmat sepak bola di Negeri Spanyol.

Bahkan lebih dari 700 polisi akan mengawal pertandingan di Vicente Calderon. Pengamanan ini akan melibatkan agen, Brimob Kavaleri Unit Pencegahan dan Penanganan (UR) dari Satuan Polisi Intervensi (PIU), anjing pelacak, Palang Merah hingga penjaga keamanan.

Terlepas dari apa yang terjadi di pertandinga nanti, Atletico Madrid memiliki rekor kandang yang tergolong apik. Dari lima kali bermain di Vicente Calderon, tim besutan Diego Simeone tak pernah kalah melawan Sevilla. 
 

Kendati punya rapor mentereng, namun Simeone mengakui kalau Sevilla adalah tim yang sangat konsisten di musim ini. Tapi dia juga tidak ingin Los Rojiblancos dijadikan sebagai bahan pelampiasan usai pasukan Jorge Sampioli tersingkir di Liga Champions.

"Yang jelas bahwa kami sedang menghadapi tim yang sangat konsisten, terutama di liga. Kami sedang mencari hasil yang membuat kami merasa lebih nyaman," ungkapnya.

Karena itu, Simeone tidak akan mengubah skema formasi 4-4-2 di pertandingan ini. Tuan rumah tetap menempatkan Antoine Griezmann sebagai tumpuan, dan dia nantinya akan berduet dengan Kevin Gameiro di posisi depan.(exe/ist)

Prakiraan pemain Atletico Madrid vs Sevilla

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Godin, Savic, Juanfran; Carrasco, Gabi, Koke, Niguez; Griezmann, Gameiro

Sevilla (3-4-3): Rico; Pareja, Rami, Mercado; Escudero, Iborra, N’Zonzi, Mariano; Vitolo, Jovetic, Nasri
 


0 Komentar