Senin, 20 Maret 2017 11:13 WIB

Polda Metro Terus Lacak Korban Lain Kasus Pedofil

Reporter : Asropih Editor : Hendrik Simorangkir
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Raden Prabowo Argo Yuwono. (Foto: Asropih)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, terus melakukan pemeriksaan terhadap tersangka kasus pedofilia melalui akun sosial media Facebook 'Office Candy's Group', AAJ (24), untuk mengungkap pelaku lain dalam kasus tersebut.

"Ya kami masih mendalami tersangka AAJ lebih lanjut. Kemarin pelaku kan ngakunya baru mengupload video dengan konten porno di kelompok itu. Kami masih dalami kasusnya, apakah masih ada korban lain, apa tidak," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Raden Prabowo Argo Yuwono, Senin (20/3/2017).

Sementara itu, mantan Kabid Humas Jawa Timur itu mengaku tidak mudah untuk mengungkap pelaku lain dalam kasus pedofilia tersebut.

"Tentunya, untuk mendalami ini kan tidak mudah. Pengungkapan ini tergantung dari pelaku apakah dia mau ngomong," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Dirkrimsus Polda Metro Jaya juga telah menangkap 5 tersangka kasus Pedofilian melalui akun media sosial Facebook 'Official Candy's Graup'. Para tersangka yakni, satu tersangka berinisial WW (27), DS (24), DF (17), dan SHDW (16), serta AJJ (24).


0 Komentar