Senin, 20 Maret 2017 21:21 WIB

Griezmann Ungkap Syarat Angkat Kaki dari Atletico Madrid

Editor : Yusuf Ibrahim
Antoine Griezmann. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilanews.com- Antoine Griezmann telah menyatakan keinginannya untuk tetap berada di Atletico Madrid.

Salah satu alasan yang mendasarinya berat meninggalkan Vicente Calderon lantaran keluarganya sudah merasa kerasan berada di Spanyol.

Dalam beberapa pekan terakhir ini, Griezmann memang diisukan bakal menjajal sengitnya kompetisi Liga Inggris bersama Manchester United.

Klub yang bermarkas di Old Trafford itu bahkan dilaporkan bakal mengucurkan dana sebesar 80 juta euro demi menggaet penyerang berpaspor Perancis tersebut.

Tapi bagaimanapun, Griezmann telah menegaskan bahwa dia senang berada di ibu kota Spanyol. Satu syarat yang bisa buat Griezmann angkat kaki adalah surat pemecatan dari Atletico Madrid. 

"Seperti sudah saya katakan berulang kali bahwa saya masih memiliki kontrak dengan Atletico. Saya senang di sini dan begitu juga keluarga saya," ungkap Griezmann seperti dikutip dari Sportsmole, Senin (20/3/2017). 

"Selain itu, untuk meninggalkan harus ada persyaratan tertentu. Pertama klub harus ingin menjual saya, kan? Saya mencoba untuk memberikan yang terbaik untuk para penggemar," tutup Griezmann.(exe/ist)


0 Komentar