Selasa, 21 Maret 2017 15:31 WIB

Sandiaga Dipeluk Teman Ahok

Editor : Hermawan
Sandiaga Dipeluk Pria Berbaju 'Teman Ahok' di kawasan Kramat Sentiong, Jakarta Pusat,Selasa (21/3/2017). (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat berkampaye di kawasan Kramat Sentiong, Jakarta Pusat, Selasa tiba-tiba dirangkul oleh seorang pria yang menggunakan baju bertuliskan "Teman Ahok".

"Tadi itu dia namanya Pak Noah, dia pemain sepakbola dari Klub Pelita Jaya," kata Sandiaga, Selasa (21/3/2017)

Sandiaga menuturkan Noah mengaku bersimpati terhadap dia dan Anies yang kerap kali diserang oleh kampanye negatif yang mengarah ke kampanye hitam.

"Menyatakan sekarang bersimpati karena kami tak pernah menyerang. Dia senang dengan pesan-pesan kami yang lembut sejuk dan kami terus difitnah dicoba dijegal," kata Sandiaga.

Menurut Noah, pasangan Anies-Sandi sudah seperti pemain bola yang sering dijegal saat membawa bola untuk membobol gawang lawan, katanya.

"Dia bilang seperti permainan bola, kalau masih fokus pada bola, masih oke. Kalau fokus ganjal kaki, itu berarti pihak yang coba gagalkan ini tidak cinta Jakarta. Saya sangat teharu dan saya katakan ini aspirasi dan terima kasih beliau pake baju Teman Ahok khusus dan saya apresiasi itu," kata Sandiaga.

Pada putaran kedua Pilgub DKI 2017,  pasangan Anies-Sandiaga lolos ke putaran kedua bersama pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).

 

sumber: antara


0 Komentar