Rabu, 22 Maret 2017 06:55 WIB

Jabodetabek Akan Dilanda Hujan Serta Petir

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi hujan serta petir. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sejumlah wilayah di Jabodetabek akan dilanda hujan serta petir dan angin kencang hari ini.

Dalam laman resmi, BMKG memberikan perigatan dini waspada potensi hujan sedang disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi antara siang, sore, dan malam hari

BMKG memprediksi hujan ringan dan hujan lokal akan mengguyur Jabodetabek, sementara hujan disertai petir akan ada di Kepulauan Seribu pagi ini.

Hujan masih akan terjadi di seluruh wilayah Jabodetabek pada siang dan malam hari, namun dengan intensitas beragam.

Pada siang hari, hujan disertai petir diprediksi terjadi di Bekasi, Bogor, Depok dan Tangerang. Hujan dengan intensitas ringan akan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur serta Jakarta Utara.

Hujan dengan intensitas sedang akan mengguyur Jakarta Selatan. Sebaliknya, di Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan pada siang hari ini.

Pada malam hari, hujan masih melanda sebagian besar wilayah Jabodetabek. Bekasi, Kepulauan Seribu dan Tangerang berpotensi hujan ringan. 

Bogor, Depok, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diprediksi hujan lokal, sementara awan tebal akan meliputi wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur di malam hari.

BMKG memperikaran suhu di Jabodetabek pada Rabu akan berkisar 22 derajat Celcius hingga 32 derajat Celcius dengan kelembaban antara 65 hingga 95 persen.(exe/ist)


0 Komentar