Rabu, 22 Maret 2017 11:41 WIB

Melalui Twitter, Ratna Sindir Ahok Menata Jakarta Sesuai Pesanan

Reporter : Sriyanti Lumban Gaol Editor : Hendrik Simorangkir
Cuit Ratna Sarumpaet di twitter pribadinya. (Foto: Sriyanti Lumban Gaol)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Layaknya media sosial sebagai tempat berbagi informasi namun tak sedikit juga yang menggunakannya menjadi tempat curhat sekaligus menyinyir orang-orang disekitar, salah satunya dari aktivis kemanusian Ratna Sarumpaet.

Dalam akun twitternya, Ratna menyebutkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menata ibukota sesuai dengan pesanan investor dan politik pencitraan.

"Menata Kota Jakarta sesuai pesanan investor dan pesanan politik pencitraan," kata Ratna lewat akun Twitter pribadinya. Rabu, (22/3/2017).

Pernyataan ini dilontarkan Ratna untuk membalas cuitan salah seorang netizen yang juga mengkritisi Ahok selama tiga tahun terakhir. Netizen itu menyebut jika mantan Bupati Belitung Timur tersebut bukanlah seorang ahli tata kota.

"Hampir 3 thn BTP sbg gub DKI semakin terlihat nyata dia bukan akhli tatakota. Memberikan kekuasaan pada bukan akhlinya tunggulah kehancurannya," ujar netizen pemilik akun @hmskaban.

Alhasil, cuitan itu pun mendapat cibiran dari mayoritas netizen. Mereka menantangnya untuk memberikan bukti atas pernyataannya, dan bukan sekedar membangun opini.

"@RatnaSpaet ahhh nenek, itukan cuma bualanmu saja, emg ngga bisa liat apa dijakarta skrg? Investor mana? Jgn bacot aja buktikan dong," balas @danielz_edward.

"@RatnaSpaet zombie 1 ini lg curhat,pesanan mandek gara2 nyangkut ksus makar, bukannya demo u yg sesuai pesanan? baunya kek bangkai ni nenek," kata @juztineho127.

"@RatnaSpaet bisa dibuktikan kah secara nyata?," cuit @dandymaslow.

Mendapat pertanyaan, Ratna kemudian merespon komentar tersebut. Menurutnya, orang cerdas pasti akan paham apa yang Ia maksud dengan menata ibukota Jakarta sesuai dengan pesanan investor dan politik pencitraan.

"Pelajari aja. Yg pny nalar, cerdas, umumnya tau," ungkapnya.


0 Komentar