Kamis, 23 Maret 2017 08:59 WIB

Pertimbangkan Klub China, Penyerang Roma Tertarik dengan Chelsea

Editor : Yusuf Ibrahim
Radja Nainggolan. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Penyerang AS Roma, Radja Nainggolan, tertarik bergabung dengan Chelsea.

Pemain berdarah Indonesia itu mengaku sudah berbicara dengan bos Chelsea, Antonio Conte, tentang kemungkinan bergabung dengan klub London tersebut.

"Ya. Saya sudah berbicara dengan Conte," kata pemain timnas Belgia tersebut kepada Sky Sports.

"Mereka benar-benar tertarik dan ingin saya bergabung di sana. Itu yang bisa saya katakan."

Nainggolan telah mengukuhkan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik Serie A musim ini dengan mencetak sembilan gol dan tiga assist untuk AS Roma. Namun, pemain berusia 28 tahun itu mengaku tetap terbuka untuk bergabung dengan tim Liga Primer Inggris.

"Saya banyak menonton liga tersebut," katanya. "Banyak rekan-rekan saya bermain di sana. Ini adalah liga terbaik di dunia," imbuhnya.

"Saya harus membuat pilihan dalam hidup. Saya memiliki musim yang baik. Ketika jendela transfer terbuka, tentu kita akan berbicara tentang hal itu lagi."

Mengenai rumor yang muncul terkait pinangan klub China atas dirinya, Nainggolan mengatakan belum pernah ada tawaran. Namun, hal itu tetap menjadi sesuatu yang perlu dipertimbangkan di masa depan.

"China? Saat ini tidak ada, tapi Anda tidak pernah mengatakan tidak pernah. Kami perlu melihatnya sekarang," katanya.(exe/ist)


0 Komentar