Jumat, 24 Maret 2017 07:42 WIB

Berpeluang Pindah, Simeone Dukung Griezmann

Editor : Yusuf Ibrahim
Antoine Griezmann (kiri) dan Diego Simeone. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Atletico Madrid sepertinya harus mencari striker baru di bursa transfer musim panas 2017.

Sebab penyerang andalan mereka, Antoine Griezmann berpeluang besar untuk pindah klub di kompetisi musim depan.

Sejauh ini sang pemain terus dikaitkan dengan Chelsea, Manchester United, Real Madrid, Barcelona dan Paris Saint Germain. Untuk mendapatkannya, klub peminat harus mengeluarkan 80 juta euro atau setara Rp 1,1 triliun.

Griezmann sendiri masih malu-malu untuk mengungkapkan masa depannya. Namun pemain asal Perancis itu pernah berujar bahwa dirinya tertarik dengan Real Madrid, Barcelona dan juga Bayern Muenchen.

"Di masa depan nanti mungkinkah saya bermain untuk Real Madrid atau Barcelona? Mengapa Tidak. Setiap pemain punya keinginan untuk memperkuat tim besar seperti keduanya dan juga Bayern Muenchen," ungkap Griezmann pada Marca.

"Namun saat ini saya tidak bisa melihat diri saya berada di Barcelona, Real Madrid ataupun klub lain. Saya senang dengan klub yang sekarang," tambahnya.

Pelatih Atletico, Diego Simeone telah memberikan lampu hijau jika Griezmann ingin mencari pelabuhan baru. Ia bakal mendukung segala keputusan yang dikeluarkan sang pemain .

"Apa Griezmann bisa pergi di musim panas ini? Ya bisa saja sebab tidak ada jaminan dalam klausul kontraknya. Saya sendiri tidak tahu apa yang bakal terjadi nanti," kata Simeone yang dilansir Football Espana.

"Saat musim panas tahun lalu saya berbicara dengannya. Griezmann bilang, dia akan tinggal jika saya juga tinggal. Kemudian dia berbicara pada agennya untuk membahas penandatanganan kontrak. Griezmann tidak memaksa saya untuk mempertahankan dia. Saya pun tidak akan melakukannya, sama seperti kasus Diego Costa dan Radamel Falcao," jelas Simeone.

Sejauh ini pelatih 46 tahun itu puas dengan kinerja Griezmann. Walaupun dikaitkan dengan sejumlah klub yang lebih besar, Griezmann tetap fokus memberi yang terbaik untuk Los Rojiblancos.

"Para pemain telah memberikan kehidupan mereka kepada saya. Jadi saya akan menemani mereka dalam mengambil setiap keputusan. Yang jelas selama Griezmann bersama kami, dia akan terus berkembang dengan sangat baik," ungkap Simeone.

"Para pemain ingin berjuang sampai akhir, dan Griezmann salah satu pesepakbola terbesar. Jika Anda memberinya perintah, maka dia akan melakukannya dengan segera. Dia tidak pernah membuang-buang waktu. Dia sangat cerdas dan sungguh luar biasa," pungkasnya.(exe/ist)


0 Komentar